728x90 AdSpace

Update

Sabtu, 24 Mei 2014

Cara Mengubah Musik We9 dan Menambah musik pada we9 RIP 2014

Mengubah Musik \Winning Eleven 9 maksudnya mengganti background musik pada we9 atau menambahkan musik bagi penggunna Versi Rip , pasti bete kalo gak ada musiknya atau bosan dengan musiknya :) tenang anda bisa menggantinya kok !!

hal yang perlu di butuhkan adalah :
1. Format Factory
2.DKZ Studio
3.Map O_sound We9

Langkah pertama , Pastinya lagu yang anda inginkan tentunya berformat mp3 atau yang lain . kalo gak ada lagunya bisa download dulu di soundcloud atau dimana aja yang penting lagu yang anda inginkan.

Langkah kedua , Install Dulu 2 hal yang di perlukan di atas . dan lanjut taruh lagu yang anda inginkan pada folder baru lalu tinggal ctrl+A dan klik kanan lalu tekan tombol F pada keyboard .atau klik format factory lalu pilih semua ke WAV dan klik oke dan langsung mulai .

Langkah Ketiga , setelah selasai klik ke folder keluarannya dan copy semua lagu yang berformat WAV ke New folder ke 2 . folder keluaran biasanya bisa langsung klik di pojok bawah kiri .

Langkah Keempat : Rename semua yang ada di new folder 2 dengan map O_Sound yang sudah anda download tadi . so pasti rename dengan fungsi lagu tersebut . misalnya untuk lagu saat formasi jadi anda rename atau ubah namanya menjadi unknow_00020 tanpa menulis .adx :) karena belum di rubah ke format tersebut.

Langkah Kelima : Setelah di rename baru kita konvert menjadi .adx menggunakan DKZ studio 





liat gambar di atas karena DKZ saya kehilangan bahasa indonesianya :) yang pertama pilih tempat folder 2 yang berisikan file WAV yang sudah di rename sesuai fungsinya lalu buat folder lagi dengan nama folder 3 dan isikan kotak kedua pada DKZ , tempat Folder 3 lebihnya klik gambar kaya folder terus okeh tunggu beberapa saat . dan jika sudah selesai buka O_sound We9 pada folder DAT we9 anda menggunaka DKZ biasanya di C:Progamfiles/Konami/we9/DAT .

Terakhir hapus semua file di 0_sound semuanya dan lalu pilih masukan file dan pilih yan di folder 3 semuanya dan ok terus tinggal save pada tempat yang anda inginkan lalu pindahkan ke folder DAT . Oke dan Replace

#Sekian ^^


Cara Mengubah Musik We9 dan Menambah musik pada we9 RIP 2014
  • Title : Cara Mengubah Musik We9 dan Menambah musik pada we9 RIP 2014
  • Posted by :
  • Date : 01.37
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 komentar:

Silahkan Berkomentar Dengan Baik Dan Selalu Laporkan Jika Link Mati

Top